Mi Instan Cup Berwarna Hitam Segera Hadir di Jepang

Kamis, 20 Juli 2017 - 17:25 WIB
Mi Instan Cup Berwarna Hitam Segera Hadir di Jepang
Mi Instan Cup Berwarna Hitam Segera Hadir di Jepang
A A A
JAKARTA - Jepang memang terkenal dengan inovasi kuliner yang tak henti-hentinya selalu membuat para pecinta kuliner terkagum dan tak kuasa untuk tidak mencoba seluruh makanan maupun minuman yang ditawarkan. Dan kali ini, sebuah mi instan cup terbaru dan unik akan segera hadir di Negeri Sakura.

Ditetapkan untuk mulai dijual pada akhir bulan ini, mi intan cup bernama Squid Ink Black Seafood Cup ini mengandung kaldu ikan yang khas dari Nissin. Yang dilengkapi dengan pasta tinta cumi yang dapat Anda tambahkan ke kaldu sehingga Anda akan mendapatkan kuah berwarna hitam yang gurih.

Meski ini bukan kali pertama ramen hitam muncul di Jepang. Namun biasanya, varian yang tidak lazim seperti ini adalah sesuatu yang hanya dapat Anda nikmati jika Anda pergi ke restoran dengan seorang juru masak yang kerap bereksperimen. Dan kali ini, Anda dapat membuatnya sendiri di rumah hanya dalam waktu tiga menit.

Setiap mi instan cup menawarkan rasa cumi-cumi hingga dua kali lipat karena terdapat pula potongan cumi-cumi yang tercampur di antara mi, bersama dengan kol, telur, sosis ikan kamaboko, dan daun bawang.

Dilansir Rocketnews, mi yang lezat dan sangat menarik ini dijual dengan harga di 205 yen (USD 1,85) dan akan hadir pada tanggal 31 Juli 2017 di toko swalayan dan supermarket di seluruh Jepang. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5349 seconds (0.1#10.140)